Minggu, 03 Maret 2013

Toko Ternak di Solo dan Sekitarnya

       Bagi yang menginginkan nomer telepon dari penjual ternak di bawah ini, harap menulis permintaan di Klik Disini

       Tulis di kolom pesan kurang lebih seperti ini "Tolong berikan saya nomer teleponnya ___, dan tolong kirimkan ke nomer telepon saya ___ atau ke email saya ___" Nanti akan saya kirimkan nomer teleponnya secepatnya.





       Hati-hati atas pesan yang mengatasnamakan saya. Saya hanya menggunakan email : abdur.rahmanahmad@yahoo.com dan nomer hp : 089647434262

       1. Burung Lovebird

  • Mohammad Jalil. Alamatnya di Ngaglik, Sambon, Banyudono, Boyolali. Dia adalah penangkar lovebird seperti lutino, pastel kuning, pastel putih, hijau dan kepala emas. 
  • Antok. Alamatnya di Solo. Dia sebagai penangkar lovebird, berbagai varian warna berkembang biak di kandangnya.
  • Agus Sularto. Alamatnya di Gonowelang RT.04 / RW.02 Ngaru-aru, Banyudono, Boyolali. Dia adalah peternak lovebird.
  • Agung. Alamatnya di Gondang RT.01 / RW.03 Siwal, Baki, Sukoharjo. Dia adalah peternak lovebird.

       2. Burung Kenari

  • Sodiq. Alamatnya di Tuban Kulon RT.03 / RW.02, Gondangrejo, Karanganyar. Dia adalah salah satu penggemar dan penangkar puluhan kenari. 
  • Agung Hadi Prakoso. Alamatnya di Jl. Lawu Timur IV, Sambirejo, Mojosongo, Surakarta. Dia penangkar kenari, tiap bulan bisa menghasilkan 10-15 anakan kenari berbagai jenis, mulai AF, F1 dan F2.

       3. Ayam Ketawa
  • Rustanto. Alamatnya di Kompleks TNI AU Antariksa Jl. Planet No.30, Colomadu, Karanganyar.


0 komentar:

Posting Komentar