Sabtu, 02 Maret 2013

Tips Memilih Komputer Tablet 1 Jutaan


       Akhir-akhir ini banyak iklan yang menawarkan produk komputer tablet (Tablet PC)yang canggih dengan harga miring. Sebagian besar masyarakat tertarik untuk membeli tablet PC tersebut, oleh sebab itu banyak produsen tablet semakin berkembang dan deretan merk-merk baru mulai bermunculan. Disaat pasar komputer didominasi oleh tablet PC, masyarakat semakin bingung, mau beli yang mana ya? semua kok bagus-bagus, bingung nih. Nah, oleh sebab itu manminmun.blogspot.com akan memberikan tips untuk kalian mengenai pemilihan tablet PC.

       Tips memilih komputer tablet 1 jutaan versi manminmun.blogpsot.com
  • Usahakan ada fitur GSM yang bisa sms dan telepon, daripada beli hape dan komputer baru mending cukup tablet sebagai pengganti keduanya. Jadi bisa lebih menghemat pengeluaran.
  • Harus ada wifi. Percuma kalau tablet nggak ada wifi, karena sebagian besar aplikasi di tablet membutuhkan jaringan internet. Daripada mbayar pakai pulsa mending cari hotspot untuk menjalankan koneksi wifi dengan gratis.
  • Bluetooth. Ini sangat penting untuk pengiriman file dari alat-alat lain yang ada koneksi bluetoothnya seperti hp, laptop, komputer, tablet dll.
  • Bisa menjalankan video HD. Ini bukan keharusan, tapi alangkah baiknya bisa begitu, agar tablet terkesan canggih.
  • Bisa memainkan game 3D. Ini bukan keharusan, tapi alangkah baiknya bisa begitu, agar tablet terkesan canggih.
  • Bisa menjalankan program office (Word, Excel dll) yang bisa melakukan pengeditan file, membaca file, dan menyimpan file. Agar bisa melakukan pekerjaan kantoran di tablet saja, sehingga tidak perlu membuka komputer.
  • OS (Operating System) Biasanya tablet murah OSnya Android, pilihlah android yang terbaru dan bisa di upgrade untuk proses data maksimal. Tapi kalau ada tablet windows murah, mending windows aja.
       Mungkin itu aja, tips dari aku semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar