Sabtu, 02 Maret 2013

Asyiknya Bersosialisasi di Dearfrenz

       Bagi sebagian dari kalian mungkin ada yang belum tau tentang dearfrenz. Dearfrenz jejaring sosial mirip seperti facebook, hebatnya lagi ini buatan Indonesia. Dearfrenz diluncurkan pada tanggal 1 April 2011, dioperasikan dan dimiliki oleh PT. Dearfrenz Indonesia. Saat ini Dearfrenz memiliki sponsor utama yaitu PT. Dokter Toy Indonesia, sebuah perusahaan yang memproduksi mainan edukatif. Kerjasama diantara dua perusahaan ini diharapkan dapat mewujudkan visi dan misi yang sama yaitu bersama-sama mencerdaskan anak bangsa Indonesia. 

       Sesuai dengan slogan Dearfrenz “stitching families together”, maksudnya adalah dearfrenz itu tempat berkumpulnya semua anggota keluarga ada bapak, ibu, anak, kakek, nenek dan sebagainya yang berusia 5 tahun ke atas. Dearfrenz hadir sebagai situs yang aman bagi anak-anak. Disini Dearfrenz memiliki polisi khusus yaitu para admin yang siap untuk menjaga rumah Dearfrenz agar tetap aman bagi anak-anak. Namun, Dearfrenz tetap mengharapkan peran aktif orang tua dalam hal ini.

       Disini ada hal yang paling menarik bagiku, yaitu kita bisa mendapat uang dalam bentuk point. Jadi bisa untuk beli barang beneran dong? Yups, bisa untuk beli barang beneran. Wah asyik kan. Gimana cara dapetin pointnya? Mudah kok, kalian aktif aja di dearfrenz tiap waktu, setiap update status, koment, bergabung di forum, upload foto, upload lagu, upload video dan masih banyak lagi. Pont disini disebut dengan istilah Zpoint. Dengan adanya Zpoint maka semua aktivitas di website ini akan terlihat seperti bermain game (Karena score bertambah terus dan memiliki level). Zpoint penting karena Zpoint merupakan suatu ‘reward’ buat Kamu semua karena membangun rumah Dearfrenz bersama-sama. Jika Zpoint sudah banyak terkumpul maka Kamu bisa belanja barang yang Kamu suka. Semua ini nyata kok. Bagi siapa yang menukarkan dengan hadiah, maka barangnya akan siap dikirim ke alamat kamu. Gimana menurutmu? Menarik sekali kan?

Tapi, perlu diperhatikan point bisa berkurang jika

  • Posting hal gak penting (junk) di status pribadi maupun grup & forum. 
  • Create grup tetapi tidak pernah aktif. Dalam sebulan minimal ada 1 posting, jika tidak akan dihapus secara otomatis dan Zpoint berkurang. 
  • Posting kata-kata kasar dalam update status, grup dan forum.
  • Dan lain-lain sesuai kebijakan polisi dearfrenz. 

       Nah, apalagi yang Kamu tunggu? Jadi member yang aktif disini sudah pasti akan memberikan banyak hal untuk Kamu. Ajak teman-teman ke Dearfrenz, buat mereka betah disini dan buru Zpoint dan hadiah sebanyak-banyaknya.

Tips dari aku agar cepat mengumpulkan point :
  1. Jadilah moderator dalam forum. Tugasnya adalah mengurus forum tersebut apabila ada hal-hal yang kurang baik, atau ada postingan yang kurang baik di forum tersebut kita harus memberantasnya. Jadi, sedikit demi sedikit kita juga membantu kerja polisi dearfrenz. Kalau aku pas aktif dulu perbulan di gaji point (Dengan syarat aktif pada bulan itu). Jumlah Zpoint juga lumayan banyak. 
  2. Ikutilah contest-contest di dearfrenz. Biasanya contest-contest tersebut berhadiah banyak Zpoint. Jadi ayo bersaing disini.
  3. Belilah mainan dokter toys. Karena didalam mainan tersebut ada zcode yang bisa kita klaim menjadi zpoint di dearfrenz ini.
  4. Jadi reporter cilik, tulisan yang kita kirim ke redaksi dearfrenz jika dimuat akan mendapat cukup banyak Zpoint.
  5. Intinya harus aktif di dearfrenz. Oke.

Ini hadiah yang pernah aku dapat dari dearfrenz.
 Segera gabung Klik Disini
 Mau lihat profilku di dearfrenz Klik Disini








o










 Segera gabung Klik Disini
Mau lihat profilku di dearfrenz Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar